KAMIS , 26 APRIL 2018

Elite Golkar Kagum Program Pembangunan Bandara Paslon JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Rabu , 04 April 2018 20:59
Elite Golkar Kagum Program Pembangunan Bandara Paslon JAS

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Program pembangunan bandar udara (bandara) yang digagas pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) terbukti bukan isapan jempol belaka.

Meskipun program tersebut terbilang sulit diwujudkan namun sudah ada beberapa kalangan yang menilai program tersebut akan sangat memberikan manfaat baik bagi masyarakat. Bahkan, tidak tanggung-tanggung sejumlah pihak mengaku siap membantu JAS apabila terpilih kelak untuk mewujudkan program tersebut.

Seperti komentar Wakil Sekjen Korbid Ekonomi DPP Partai Golkar, Emir Baramuli pada salah satu sosial media menggunakan akun pribadinya. Meskipun secara langsung Emir tidak menyebut nama dari calon tersebut namun dari bentuk komentar soal program sangat mengarah kepasangan JAS.

Bahkan, Emil mengaku siap membantu pembangunan bandara tersebut. Yang tentunya perlu izin dari sejumlah pihak yang memiliki kewenangan dalam pembuatan sebuah bandar udara disuatu daerah.

“Kalau ada bupati terpilih yg punya inisiatif membangun Bandara Ayo saya ikut serta membantu melobi di TNI AU Sulsel dan ke perhubungan serta ke DPR RI untuk di masukkan dalam anggaran APBN multy years,” tulis Emin.

Emin menjelaskan, dengan adanya bandar udara di Kabupaten Pinrang tentunya akan memberikan manfaat yang sangat besar demi kemajuan tanah kelahirannya itu. Apalagi, letak geografis Kabupaten Pinrang yang sangat strategis apabila memiliki bandar udara untuk menopang daerah-daerah sekitarnya.

“Saya jakin manfaatnya akan ada, krn saya ada program utk Bandara di wilayah Indonesia Timur khususnya di Kampung Saya. Malimpung ini strategis terletak diantara 3 Kabupaten Pinrang Enrekang Sidrap dgn jumlah penduduk mencapai 800,000,” lanjut tulisan Emil. (*)


div>