SELASA , 18 DESEMBER 2018

Emak-emak dan Tokoh Muda Dapil II Jeneponto Rindukan Hardiman

Reporter:

Lukman

Editor:

Kamis , 25 Oktober 2018 23:13
Emak-emak dan Tokoh Muda Dapil II Jeneponto Rindukan Hardiman

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM  – Setelah beberapa minggu rehat karena kesehatannya terganggu (sakit), kini H Hardiman J Rewa kembali hadir melakukan sosialisasi di kalangan ibu-ibu dan pemuda di Desa Turatea, Kecamatan Tamalatea. Caleg PPP yang multitalenta ini tampil energik diatas panggung bersama kalangan pemuda, bergoyang sambil menyanyikan lagu dari Rhoma Irama berjudul Pembaharuan.

“Alhamdulilah saya bersyukur Allah SWT masih memberikan saya umur yang panjang serta nikmat kesehatan, sehingga saya kembali beraktifitas yakni bersosialisasi di Dapil II,” ujarnya.

Di rumah sakit pun, ia mengaku tidak tenang karena pikirannya selalu tertuju kepada masyarakat. Semangat untuk menjadi wakil rakyat sangat memberikan energi positif, untuk terus berjuang mendapatkan simpati rakyat.

“Saya berharap kepada masyarakat untuk bisa bersinergi untuk mewujudkan mimpi saya memperjuangkan aspirasi mereka yang seharusnya mereka nikmati. Apalagi kalangan pemuda, kebanyakan dari mereka itu belum mendapatkan pekerjaan sehingga saya merasa kasihan,” tuturnya.

“Mungkin dengan menjadi wakil rakyat saya bisa menciptakan lapangan kerja buat mereka, agar jumlah pengangguran di daerah ini bisa berkurang. Dengan modal sosialisasi dan pendekatan persuasif dengan metode kekeluargaan, Insya Allah masyarakat bisa mendukung dan memberikan hak suaranya kepada saya,” lanjutnya.

Di hari yang sama, Hardiman mengunjungi Desa Bontosunggu dan bertemu beberapa anggota masyarakat. Kunjungan kali ini bertujuan untuk memastikan masyarakat Desa Bontosunggu, khususnya di Dusun Untia, masyarakatnya terdaftar sebagai wajib pilih.

Adapun masyarakat yang belum terdaftar sebagai wajib pilih sementara mereka sudah berumur 17 tahun, Hardiman meminta kepada tim Rewa Community untuk memfasilitasi. (*)


div>