SELASA , 22 JANUARI 2019

Emak-emak Undang Whiliadi Sosialisasi di Laikang

Reporter:

doelbeckz

Editor:

Rabu , 09 Januari 2019 14:37
Emak-emak Undang Whiliadi Sosialisasi di Laikang

Caleg DPRD Kota Makassar dari Partai PAN, Muhammad Whiliadi Mansyur bersama emak-emak di sela-sela sosialisasi di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar. foto; ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Keberadaan Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Makassar dari Partai Amanat Nasional (PAN), Muhammad Whiliadi Mansyur terus mendapatkan respon positif dari masyarakat di lapangan.

Bahkan, sejumlah warga di Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Kecamatam Tamalanrea dan Kecamatan Biringkanaya, justru berinisiatif untuk mendatangkan caleg muda ini, ke lokasi perumahan mereka.

Seperti yang dilakukan emak-emak yang mengundang Whiliadi melakukan sosialisasi di Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya.

Salah seorang warga, Maryam, mengatakan, caleg muda PAN ini, harus didukung karena orangnya amanah dan komitmen.

“Sudah banyak warga dia bantu dan visinya sangat realistis. Kami emak-emak akan terus bergerak mensosialisasikannya. Baik di keluarga besar saya, teman, dan sahabat saya,” ujarnya.

Hal senada juga dikatakan, Sadarayani. Menurutnya, banyak caleg yang sudah mendatanginya, namun hatinya malah tergerak untuk mendukung Whiliadi.

“Cuman satu caleg yang membuat tergerak hatiku, yaitu Whiliadi yang mana visinya sangat lengkap dan realistis. Orangnya komitmen tawwa saya lihat. Insya Allah, suara saya untuk caleg PAN nomor urut 4 ini,” jelasnya. (****)


div>