MINGGU , 18 FEBRUARI 2018

Emban Tugas Menangkan NH-Aziz di Pilgub, TP Mengaku Tak Pecah Fokus Menangkan Pilwalkot

Reporter:

Editor:

Ryan

Jumat , 16 Juni 2017 15:05
Emban Tugas Menangkan NH-Aziz di Pilgub, TP Mengaku Tak Pecah Fokus Menangkan Pilwalkot

int

PAREPARE, RAKSUL- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah memastikan akan mengusung kadernya di Pilkada, satu di antaranya adalah Parepare, yang memastikan diri mengusung Taufan Pawe sebagai bakal calon Wali Kota Parepare yang juga merupakan incumbent.

Meski demikian, bakal calon rekomendasi Partai Golkar pada Pilkada ini bisa jadi akan fokus melakukan persiapan di Pilkada sebab mesti melakukan pemenangan Nurdin-Azis di Pilgub. Oleh karena itu, tugas incumbent untuk mempertahankan kursinya akan sedikit lebih sulit karena Pilkada akan bersamaan dengan Pilgub yang dihelat 27 Juni 2018 mendatang.

Bagaimana strategi Taufan Pawe sehingga fokus untuk memenangkan diri sebagai Bakal Calon Wali Kota tidak pecah dengan tugas memenangkan Ketua DPD I yang juga merupakan Bakal Calon Gubernur?

Ditanyai perihal ini, HM Taufan Pawe justru mengaku enjoy, bahkan Pendiri Yayasan Taufan Pawe (TP) Centre ini mengatakan, jika tugas dalam memenangkan NH-Aziz merupakan spirit dalam perjuangannya pada panggung pilwalkot Parepare.

“Memenangkan pilkada itu ada metode, pasti metode itu nanti terpotret dari konsultan dan kita ikuti, semangat saya sekarang setiap saya turun ke masyarakat apalagi ada Safari Partai Golkar saya ikutkan itu, karena saya melihat pasangan ini sangat ideal sekali untuk kesinambungan pemerintah ke depan. Jadi tidak ada kendala justru menjadi sprit bagi saya dalam memadukan antara semangat pilwalkot Parepare dan semangat memenangkan NH dan Aziz,” terang incumbent yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Parepare. (nia)


Tag
div>