SELASA , 23 OKTOBER 2018

Empat Bulan Menjabat dengan Empat Penghargaan, Luthfi Natsir Banggakan Parepare

Reporter:

Editor:

Niar

Kamis , 21 Juni 2018 11:19
Empat Bulan Menjabat dengan Empat Penghargaan, Luthfi Natsir Banggakan Parepare

int

– Akui Parepare Tolak Ukur Pembangunan di Sulsel

PAREPARE, RAKSUL.COM–Selama empat bulan lebih menjabat sebagai Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Parepare, Lutfie Natsir mengaku bangga atas torehan prestasi demi prestasi yang dicatat Kota Parepare. Tercatat kata dia, empat penghargaan yang dipersembahkan kota Habibie itu dalam masa jabatan empat bulan tersebut.

Hal ini disampaikan Luthfi Natsir saat ijin pamit kepada para ASN yang hadir pada upacara Hari Kesadaran Nasonal (HKN) di hari pertama berkantor usai libur lebaran, Kamis, (21/6/2018).

“Saya ini musafir, sebagai Pjs melaksanakan tugas pemerintahan di Kota Parepare segera berakhir, bertugas kurang lebih empat bulan, saya bangga bergabung di Kota Parepare yang merupakan kota sebagai tolak ukur pembangunan di Sulawesi Selatan,” terang Lutfie dalam sambutannya.

Selama empat bulan bertugas, Lutfie pun mengatakan kebanggaannya atas capaian penghargaan yang diraih Pemkot Parepare,

“Kurang lebih empat bulan juga bertugas, empat penghargaan yang diraih Pemkot Parepare, antara lain WTP, IPPD, Guru terbaik, clear n celar di bidang keuangan daerah Parepare dan kita satu-satunya Kabupaten/Kota menerima penghargaan itu di Sulawesi Selatan Bidang Keuangan,” urainya.

Di akhir sambutannya, Lutfie Natsir berharap para ASN lingkup Parepare dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Saya pamit, mudah-mudahan semua yang kita laksanakan bernilai ibadah di sisi Allah SWT,” tutup Luthfi. (*)


div>