JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Empat Koleksi Label Terbaru Si.Se.Sa Edisi Ramadan dan Lebaran

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 02 Juni 2017 04:52
Empat Koleksi Label Terbaru Si.Se.Sa Edisi Ramadan dan Lebaran

int

RAKYATSULSEL.COM– Pelopor busana muslim syari Si.se.sa tak mau ketinggalan meluncurkan edisi terbaru dalam empat label menyambut Ramadan dan Idul Fitri. Untuk koleksi terbaru, Si.se.sa menggunakan teknik cetak di atas bahan sifon, crepe dan jersey yang mengambil desain gebyok, serta pilar khas masjid Kudus Jawa Tengah yang menjadi motif batik.

Si.se.sa bahkan mendatangkan seniman yang mendesainkan secara khusus (inhouse artist) motif batik baru gaya khas Kudus untuk rancangan premium Si.se.sa. Detail yang menjadi pemanis busana seperti bordir, dan taburan kristal swarovski, membuat pilihan koleksi menjadi semakin beragam.

“Karenanya, kini Si.se.sa menghadirkan kelompok label untuk memudahkan pelanggannya menyesuaikan kebutuhan busana dengan budget yang tersedia,” kata Founder Si.se.sa, Siriz, Senaz dan Sansa, dalam keterangan tertulis, Senin (29/5)

Si.se.sa Blue Label
Ready-to-wear regular, yang menyediakan aneka busana bersahaja dengan desain ringan dari bahan katun, dan denim dengan harga sangat bersahabat. Jangkauan pasar label ini, anak-anak muda.

Si.se.sa Orange Label
Ready-to-wear deluxe, yang merupakan jangkauan pasar terluas dari pelanggan setia Si.se.sa. Ciri khas rancangan label ini pembubuhan desain transfer Swarovski yang dirancang khusus dan hanya dapat ditemui pada busana keluaran Si.se.sa. Dalam peragaan menyambut Ramadan dan Idul Fitri yang sebentar lagi tiba, Si.se.sa mengeluarkan koleksi busana kembar untuk ibu-anak, koleksi bagi para ayah yang senada dengan rancangan untuk ibu, serta, koleksi untuk keluarga. Koleksi dibawakan oleh para selebgram dan pasangan artis.

Si.se.sa Violet Label
Ready-to-wear eksklusif, hadir sebagai rancangan spesial karena didesain dengan pengerjaan tangan khusus. Untuk koleksi Ramadan dan Idul Fitri, koleksi violet label dikolaborasikan dengan karya lukisan seniman batik Kudus. Tekniknya telah berganti rupa menjadi motif cetak batik berwarna ombre yang mewah. Persembahan rancangan semakin memesona saat material premium seperti butiran Swarovski fancy stone ikut dibubuhkan di atas busana.

Ti.te.ta
Ready-to-wear kids, busana rancangan khusus untuk anak-anak.
Seluruh label tersebut berjumlah 69 koleksi dan ditampilkan dalam Si.se.sa Annual Fashion Show 2017. Pagelaran itu diberi tajuk Kluargi yang diambil dari bahasa Jawa Inggil yang bermakna keluarga. (cr1/JPG)


div>