SELASA , 16 OKTOBER 2018

Empat Proyek Prestisius di Gowa Mulai Dikerja

Reporter:

Muchtar Suma

Editor:

Lukman

Rabu , 04 Juli 2018 17:08
Empat Proyek Prestisius di Gowa Mulai Dikerja

Kepala Dinas PUPR Gowa, H Muh Mundoap

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – Untuk menunjang program Beautiful Malino Part II ini berjalan lancar, maka Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Gowa juga ikut ambil bagian secara aktif.

“Ada beberapa proyek yang sangat prestisius yang dilaksanakan di Gowa, yakni Bundaran Samata, RTH Syekh Yusuf, Jalan Poros ke Malino dan satu lagi jalan poros ke Takalar. Ini sudah dikerja semua. Bukan hanya dalam perencanaan tetapi beberapa sudah jalan di 2018 ini,” ujar Kepala Dinas PUPR Gowa, H Muh Mundoap.

Bahkan juga Malino sambung suksesor HM Amin Yakub ini, menjadi prioritas utama karena di sana itu ada tumbuh bunga krisan yang terbaik di dunia.

“Dengan potensi dimiliki terbuka bagi petani-petani krisan kita dan tidak tertutup akan banyak dampak positif bagi perekonomian yang bisa juga berdampak pada pemerintahnya. Jadi ini akan ada simbiosis mutualisme,” pungkasnya.

Dengan alokasi anggaran yang cukup besar di bidang infrastruktur akan mendukung Malino menjadi destinasi wisata yang diminati baik dari wisatawan lokal maupun manca negara. (*)


div>