KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Empat Tim Cagub-Cawagub Sulsel Menyatu di PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 23 Februari 2018 18:25
Empat Tim Cagub-Cawagub Sulsel Menyatu di PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) memiliki kharisma tersendiri dalam memenangkan Pilkada Wajo 27 Juni 2018 mendatang.

Pasangan yang dikenal merakyat, berpengalaman dan bersahaja itu patut bersyukur karena Pilkada Wajo berlangsung serentak dengan Pilgub Sulsel. Sebab, parpol pengusungnya tersebar di empat calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel.

Yakni Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (Demokrat), Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (PAN, PKS, PDIP), Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NasDem), dan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (PBB dan PPP).

“Kita bersyukur karena parpol pengusung PAMMASE tersebar ke semua pasangan calon Pilgub Sulsel. Jadi, empat tim itu menyatu bersama kita,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid, Jumat (23/ 2/2018).

Ditegaskan, soliditas parpol pengusung PAMMASE tetap akan terjaga dalam memenangi Pilkada Wajo 27 Juni 2018 nanti. Konsolidasi pemenangan terus dibangun hingga ke tingkat desa.

Dalam berbagai kegiatan sosialisasi PAMMASE, para legislator tujuh parpol itu kompak hadir. Mereka pun
memberi pemahaman kepada konstituennya tentang program yang dicanangkan oleh PAMMASE untuk Wajo yang lebih baik ke depan.

“Semua juru kampanye parpol dari empat cagub Sulsel turut berada dalam barisan PAMMASE di Pilkada Wajo,” tegas Lukman.

Kampanye Pilkada Wajo dimulai pada 15 Februari hingga 23 Juni 2018 nanti. PAMMASE akan turun bersama jurkam parpol demi mendulang dukungan, sekaligus meyakinkan warga melalui berbagai program pro rakyatnya. (*)


div>