SENIN , 22 OKTOBER 2018

Empat Wakil Rektor Unismuh Resmi Dilantik

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 20 Desember 2016 10:47
Empat Wakil Rektor Unismuh Resmi Dilantik

Ilustrasi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Empat Wakil Rektor (WR) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar periode 2016-2020 ahhirnya dilantik di Auditorium Al Amien Kampus Unismuh Makassar, Senin (19/12).

Keempat WR yang dilantik masing-masing, WR I Abd Rachim Nanda, WR II Andi Sukri Syamsuri, WR III Muhammad Tahir, dan WR IV Saleh Molla.

Rektor Unismuh Makassar, Rahman Rahim, mengharapkan, para wakil rektor bisa bekerja sama baik dengan periode dan kabinet.

“Insya Allah kalau kita bekerjasama dengan baik dalam peningkatan kualitas produk Unismuh, kita bisa capai,” katanya diberitakan Rakyat Sulsel, Selasa (20/12).

Sementara, Kepala Majelis Pendidikan Tinggi Penilitian dan Pengembangan Pimpinan Pusat Muhammadiyah (Diktilitbang PP Muhammadiyah), Prof Lincolin Arsyad dalam kesempatan ini berharap agar wakil rektor yang dilantik bisa bekerja transparan.

“Wakil Rektor harus transparan kepada rektornya. Jika itu dilakukan, pak rektor Insya Allah akan semakin mantap bekerja karena sudah dibantu empat wakil rektor,” tegasnya

Arsyad juga mengatakan, kunci utama pengembangan universitas itu adalah kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

“Saya kira Unismuh Makassar ini adalah sebuah Universitas yang terkemuka di bumi Sulsel, oleh karena itu sekali lagi kualitas SDM terus menerus kita tingkatkan,” ujarnya. (***)


div>