SENIN , 10 DESEMBER 2018

Enam Anggota Polres Polman Naik Pangkat

Reporter:

Sudirman

Editor:

Lukman

Senin , 02 Juli 2018 19:20
Enam Anggota Polres Polman Naik Pangkat

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, sat memimping langsung upacara Kenaikan pangkat bagi 6 anggota Polres Polman, Senin (2/7/2018).

POLEWALI,RAKYATSULSEL.COM – Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai memimping langsung upacara Kenaikan pangkat bagi 6 anggota Polres Polman, Senin (2/7/2018).

Diketahui bahwa 6 anggota polres Polman yang mendapatkan Kenaikan pangkat diantaranya Aipda Andi Aswan, Aipda Sudirman, Aipda Ashar Mansut, Aipda Andi Darwan, Aipda Mahyuddin Sang Bripda Putra Paskario.

Sementara untuk Bripda Putra Paskario mendapatkan kenaikan pangkat lebih cepat usai mengikuti pendidikan kejuruan atau bisa disebut K-9.

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, dalam sambutanya mengatakan, semoga dengan kenaikan pangkat personil kali ini dapat menjadi motivasi untuk personel yang lain agar lebih meningkatkan kinerja dan pelayanannya kepada masyarakat.

“Apa yang kita dapatkan dan kita miliki semua ini hanyalah titipan dari Allah SWT, maka dari itu gunakan titipan ini dengan sebaik mungkin untuk menjaga, melayani dan mengayomi masyarakat, terutama di tempat kita bertugas ini Kabupaten Polewali Mandar,” ungkapnya. (*)


div>