SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Endi Sutendi: Tidak Ada Kata Libur Dalam Melayani Masyarakat

Reporter:

Editor:

dedi

Minggu , 26 Maret 2017 18:39
Endi Sutendi: Tidak Ada Kata Libur Dalam Melayani Masyarakat

Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Janji Kepala Kepolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Makassar, Kombes Pol Endi Sutendi, menegaskan akan membenahi satuan di internalnya, khususnya pada bagian kehumasan dan pelayanan rupanya bukan janji semata.

Pasalnya, meski di hari libur, mantan Kabid Humas Polda Sulsel ini tetap tidak mengabaikan aduan yang didengarnya dari masyarakat.

“Saat dilantik kemarin, saya memang sudah bertekad akan membenahi mulai dari internal Polrestabes dulu, mulai dari kehumasan sampai pelayanan,” katanya, Minggu (26/3).

Dari pantauan, Endi yang mendengar adanya keluhan dari masyarakat terkait bidang pelayanan di jajarannya, ternyata bersedia dan dengan segera menindaklanjuti aduan tersebut meskipun di hari libur.

Menurut Endi, Kota Makassar sudah mulai tunjukan kemajuan dalam beberapa tahun ini. Mulai dari pembangunan sampai keamanan, ketertiban dan pelayanan oleh kepolisian.

“Ini yang perlu kita jaga dan tentunya saya akan memberikan beberapa terobosan baru terhadap kepercayaan masyarakat terhadap polri. Begitupun sebaliknya,” lanjut Endi.

Yang jelas, sambung Endi, baginya pelayanan tidak mengenal libur, sepanjang bisa dipenuhi saat itu juga maka harus diselesaikan saat itu juga.

“Tidak istilah libur bagi polisi, jangan menunda-nunda kalau memang bisa diselesaikan, karena memang sudah tugas kita mengayomi dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Radit, warga yang mengadukan persoalan yang dikeluhkannya pun sangat mengapresiasi tindakan Kapolrestabes Makassar ini.

“Ini dibilang polisi, sangat membantu dan cepat memberi solusi dalam menjawab persoalan masyarakatnya. Kalo semua polisi seperti pak Endi pasti aman Makassar,” singkatnya.


div>