SABTU , 15 DESEMBER 2018

Enggan Dukung Ahok-Djarot, Lulung Nasibmu Kini…

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 14 Maret 2017 11:55
Enggan Dukung Ahok-Djarot, Lulung Nasibmu Kini…

Ketua DPW PPP DKI Abraham Lunggana (Lulung). foto: net

JAKARTA – Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta kubu Djan Faridz, Abraham Lunggana alias Lulung dipecat dari keanggotaan partai berlambang kakbah tersebut.

“Betul (dipecat) karena melanggar AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) partai,” ucap Ketua Umum PPP Djan Faridz ketika dihubungi, Senin (13/3).

Djan menuturkan, pemecatan Lulung dari kader PPP mulai berlaku hari ini. Adapun, jenis pelanggaran yang dilakukan Lulung adalah menolak keputusan DPP PPP Djan Faridz yang mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI.

Mantan Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) itu, menambahkan, politikus yang sangat anti-Ahok itu, sejak awal pilkada telah mendukung calon lain. Bahkan hingga di putaran kedua dengan melabuhkan dukungan kepada Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Terkait pemecatan ini, Djan mengaku sudah menghubungi Lulung terlebih dahulu. “Sudah dihubungi berkali-kali,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Lulung merupakan sosok yang sangat anti-Ahok. Keputusannya di pilkada putaran pertama hampir membuatnya dijatuhi hukuman lantaran mendukung Agus-Sylvi. Di pilkada putaran dua, dia kembali memgambil sikap bertentangan dengan DPP PPP Djan Faridz dengan mendukung Anies-Sandi. (jpg)


div>