SENIN , 10 DESEMBER 2018

Enjoy Tanpa Anak, Rianti Cartwright: Pacaran Terus

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 28 September 2017 21:15
Enjoy Tanpa Anak, Rianti Cartwright: Pacaran Terus

Rianti Cartwright

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – 7 tahun menikah dan belum memiliki anak, artis Rianti Cartwright mengatakan bahwa rumah tangganya seperti pengantin baru.

“Setiap hari kayak pacaran, senang banget dong. Untungnya hari rabu kemarin merayakan ulang tahun pernikahan ke tujuh,” ungkap Rianti Cartwright saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

“Jadi selama ini happy banget setiap tahun dan kita sama-sama saling sayang yah, jadi menikmati banget,” tambah pemain film Satria.

Perempuan blesteran Bandung-Inggris ini pun berbagi tips menjaga keharmonisan rumah tangganya.

“Komunikasi harus lancar, unek-unek jangan dipendem, dan kalau yang penting sih respect sama suami,” ucapnya.

Wanita kelahiran Bandung itu mengaku tak pernah bertengkar dahsyat dengan sang suami yang berprofesi sebagai penyanyi berdarah Batak.

“Jarang ribut atau adu argumentasi. Nggak ada konflik serius, mudah-mudahan seterusnya begitu. Aku cukup beruntung punya suami romantis, perhatian. Dia suami idaman,” tukasnya. (jpnn)


div>