SELASA , 19 DESEMBER 2017

Enny Aggraeni Harap Satgas Berantas Pungli Di Sulbar

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 11 Oktober 2017 21:02
Enny Aggraeni Harap Satgas Berantas Pungli Di Sulbar

Wakil Gubernur Sulbar, Enny Aggraeni Anwar

MAMUJU, RAKYATSULSEL.COM – Wakil Gubernur Sulbar, Enny Aggraeni Anwar menghadiri sosialisasi peraturan peresiden nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas bersih pungutan liar (Satgas) kepada mahasiswa dan pelajar Sulbar, di Hotel D’Maleo, Mamuju, Rabu (11/10).

Pada kesempatan itu, Enny mengatakan dengan terselenggaranya sosialisasi tersebut satuan bersih pungutan liar Satgas, dapat memgembalikan kepercayaan masyarakat dan seluruh stekeholder birokrat pemerintahan, guna membangun Sulbar menjadi maju dan malaqbi.

“Dengan terbentuknya Satgas ini, kita semua sosialisasi ini bukan hanya tingkat mahasiswa dan pelajar saja, tetapi sampai di jajaran pemerintahan, sebagai penyelenggara pelayanan harus mengembalikan kepercayaan masyarakat, dam menciptakan pemerintahan yang transparan,” kata Enny.

Ia menambahkan, dengan terbentuknya Satgas tersebut dapat menghilangkan perbuatan pungli, mulai dari tempat umum hingga di instansi pemerintah, serta mengharapkan Satgas yang sudah terbentuk dapat bekerja dengan baik.

“Di Sulbar telah terbentuk tim Satgas saber pungli dari berbagai stakeholder baik dari pemerintahan, pihak keamanan dan kejaksaan, tentunya kita mengharapkan pelaksanaan tugas saber pungli dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua,” pungkasnya. (*)


div>