RABU , 12 DESEMBER 2018

Erna Rasyid Taufan Hadiahkan Puluhan Sepatu ke Siswa Yatim dan Dhuafa

Reporter:

Editor:

Niar

Selasa , 14 Agustus 2018 20:35
Erna Rasyid Taufan Hadiahkan Puluhan Sepatu ke Siswa Yatim dan Dhuafa

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Ketua Lembaga Zakat, Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (Lazismu) Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan memberikan kado berharga kepada 60 siswa berstatus yatim dan dhuafa di SMP Muhammadiyah, Selasa, (14/8/2018).

Kado berupa sepatu gratis ini diberikan sebagai hadiah menjelang HUT Kemerdekaan RI ke 73.

“Sepatu yang kita berikan sebagai wujud kepedulian Lazismu di bidang pendidikan, khususnya bagi anak yatim dan Dhuafa,” ujar Syaiful Amir, Sekretaris Lazismu.

“Kami haturkan terima kasih tak terhingga kepada Ketua Lazismu Parepare atas support sehingga proses pendidikan bisa terselenggara dengan baik, dan diharapkan pendidikan di Muhammadiyah ini bisa melahirkan siswa yang cerdas dan berakhlakul karimah,” ucap Anwar Ali, Kepala SMP Muhammadiyah.

Sementara Ketua Lazismu kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan dalam sambutan singkatnya, menyampaikan jika membesarkan sekolah Pendidikan dan sekolah Muhammadiyah sudah menjadi tugas Lazismu.

“Kita ini keluarga besar yang harus saling mendukung dan membesarkan. Lazismu mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memercayakan donasinya melalui Lazismu, juga saya pesankan kepada orang tua siswa yang hadir untuk turut mendukung dan mendampingi anak-anaknya belajar apabila di luar jam sekolah,” pesan Erna, Istri Wali Kota Parepare ini.

Sementara, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Parepare Sawaty Lambe, tak kuasa menahan haru saat menyaksikan penyerahan sepatu tersebut sambil mengungkapkan kekagumannya kepada Ketua Lazismu. “Terima kasih Bu Wali atas program ini Insya Allah sangat membantu dan berkah,” kata Sawaty Lambe, penuh bangga. (*)


div>