RABU , 22 AGUSTUS 2018

Erna Rasyid Taufan Motivasi Puluhan Pemuda di Tanralili

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 05 Agustus 2018 16:22
Erna Rasyid Taufan Motivasi Puluhan Pemuda di Tanralili

int

MAROS, RAKSUL.COM- Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan merangkul puluhan pemuda yang tergolong dalam Forum Komunikasi Pemuda Kamtibmas (Fokus) di Desa Damai, Kelurahan Borong, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Minggu, (5/8/2018)

Saat bersilaturahmi, Erna Rasyid Taufan berbincang-bincang hangat dengan pemuda yang mayoritas masih lajang itu. Dalam perbincangannya, Erna Rasyid Taufan yang juga alumni SMAN 1 Maros ini, menyelip pencerahan Islami yang dikemasnya dalam bentuk motivasi. 

Tak lupa, Erna menyerahkan buku karyanya dengan judul Alquran dan Rahasia Umur 40 Tahun yang diterima langsung Ketua Fokus Kabupaten Maros Andi Mappababbasa Parawansyah.

“Ibu Erna Rasyid Taufan orangnya asyik. Beliau nyaman diajak curhat dan motivasi serta ilmu Islami yang disampaikan menandakan bahwa beliau sosok religius. Kami diberi buku Islami karyanya, semoga referensi bagi kami di organisasi kepemudaan, khususnya Fokus,” ujar Andi Mappababbasa Parawansyah, Ketua Fokus, Maros.

Selain puluhan pemuda, Erna Rasyid Taufan juga membagikan buku karya keduanya dengan judul 99 Doa untuk Anak Shaleh kepada sejumlah anak TK dan SD yang berhasil menunjukkan kemampuan menghafal surah-surah pendek. (*)


div>