KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Erna Taufan Beri Penghargaan Kepada 15 Pengurus PKK Parepare

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 05 Desember 2016 18:07
Erna Taufan Beri Penghargaan Kepada 15 Pengurus PKK Parepare

Ketua TP PKK Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan menyerahkan piagam penghargaan kepada 15 pengurus PKK yang memunyai masa bakti puluhan tahun di gedung Barugae, Senin, (5/12). (foto: Rahmaniar/Rakyat Sulsel)

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM- Memperingati Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-44, Ketua TP PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan memberikan piagam penghargaan kepada 15 orang pengurus PKK yang memunyai masa bakti puluhan tahun lamanya di Gedung Barugae, Senin, (5/12).

Kelimabelas pengurus tersebut memiliki masa bakti yang berbeda-beda, seperti masa bakti 15 tahun, 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun, dan bahkan satu orang yang berbakti hingga 35 tahun lamanya.

“Luar biasa PKK, bahkan ada yang berbakti hingga 35 tahun, ini yang patut diapresiasi dan diberi tepuk tangan,” seru Hj Erna Rasyid Taufan, Ketua TP PKK Parepare sembari diikuti tepuk riuh dari ratusan pengurus PKK yang hadir.

Adapun kelimabelas pengurus tersebut, yaitu.
Masa Bakti 15 tahun:
1. Hj Andi Nurhatina
2. H Muhammad Ali
3. Mariali

Masa Bakti 20 tahun:
1. Hj Hasnawati Latif
2. Hj Indra
[NEXT-RASUL]

Masa Bakti 25 tahun:
1. Hj Amina Amin
2. Hj Andi Hartati
3. Hj Ropaedah Rusman
4. Hj Wahyuni Chalik
5. Hj Andi Rusia
6. Hj Sulaecha Tamrin
7. Hj Norma

Masa Bakti 30 tahun :
1. Ny. Rohana Adam
2. Hj Syamsuriah
3. Hj Hasmawati

Masa Bakti 35 tahun :
1. Ny. Naomi (PKK Kelurahan Ujung Lare)

Mengusung tema Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-44 Kita Wujudkan Kinerja Gerakan PKK Melalui Penguatan Dasa Wiswa, kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan penyerahan piala dan uang pembinaan kepada anggota PKK yang berhasil mendapat juara pada pelaksanaan Jambore PKK beberapa waktu lalu.

“Sudah tiga kali sejak saya mengabdi sebagai Ketua PKK, semua kegiatan berlangsung sukses. Kesuksesan PKK pada hari ini adalah kesuksesan ke depan,” ujar Erna mengapresiasi antusias dan kinerja para pengurusnya. (Nia)


Tag
div>