MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Erna Taufan Lantik Pengurus BKMT Kelurahan Watang Bacukiki

Reporter:

Editor:

Niar

Senin , 27 Maret 2017 20:03
Erna Taufan Lantik Pengurus BKMT Kelurahan Watang Bacukiki

Foto : Ketua BKMT Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan berpose bersama pengurus BKMT, aparat Kecamatan, kelurahan, dan warga Kelurahan Watang Bacukiki di masjid Al-Mujahidin Kota Parepare, Senin, (27/3).

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM-Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare Hj Erna Rasyid Taufan melantik puluhan pengurus BKMT Kelurahan Watang Bacukiki di Masjid Al-Mujahidin, Kota Parepare, Senin, (27/3).

Usai melantik pengurus yang terpilih, seperti biasanya, Erna Taufan yang juga Pembina Forum Kajian Cinta Al-qur’an Kota Parepare ini menyempatkan diri berfose dan berselfie bersama pengurus dan sejumlah warga kelurahan Watang Bacukiki yang hadir.

“Pengurus majelis taklim yang sudah dilantik, ini adalah sebuah permulaan, belum selesai,” pesan Ketua BKMT ini dalam sambutannya. Erna berharap para pengurus yang dilantik dapat menjalan tugas yang diamanahkan kepadanya.

Selain pengurus BKMT tingkat kota, juga hadir pengurus FKCA kota Parepare, Sekretaris Camat Bacukiki Saharuddin, Kementerian Agama, Pelaksana Harian Lurah Watang Bacukiki Supardi, dan Ketua RW dan RT se-kelurahan Watang Bacukiki.

Sementara itu, Nurlailah, Ketua Pengurus BKMT Kelurahan Watang Bacukiki yang resmi dilantik mengatakan, jika dirinya akan berupaya maksimal untuk mengaktifkan kembali marwah BKMT yang sempat vakum beberapa tahun terakhir ini.

“Insya Allah kami akan berupaya untuk mengaktifkan organisasi ini dengan bekerjasama dengan semua pengurus. Setiap bidang akan difungsikan sebagaimana bidangnya,” ujar Magister Pendidikan Agama Islam di Umpar ini yang menjadi inisiator pembelajaran baca al-qur’an bagi orangtua atau warga Bacukiki ini. (nia)


Tag
div>