SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Erna Taufan Nominator Penghargaan Ksatria Bhakti Husada

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 14 September 2015 20:06

PAREPARE,RAKYATSULSEL.COM – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Erna Taufan menjadi nominasi penerima penghargaan Ksatria Bhakti Husada 2015. Penghargaan yang diberikan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia itu, rencananya diserahkan bertepatan dengan peringatan Hari Kesehatan Nasional November mendatang.

Erna Taufan menjadi nominator penerima penghargaan Ksatria Bhakti Husada 2015 atas kipranya dalam pembangunan bidang kesehatan di Kota Parepare. Khususnya peran Erna Taufan dalam peningkatan optimalisasi Program Call Centre 112, dan peningkatan kesadaran papsmear masyarakat Parepare.

Di hadapan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang menerimanya di Barugae, Kompleks Rujab Lasiming, Senin, 14 September, Kepala Pusat Promosi Kesehatan Kementerian Kesehatan, Eni Gustina, mengatakan, pihaknya telah menerima usulan nama Erna Taufan sebagai penerima Ksatria Bhakti Husada kategori perorangan.

Eni Gustina, menjelaskan, penghargaan Ksatria Bhakti Husada diberikan Kementerian Kesehatan kepada seseorang yang dinilai sukses dalam peningkatan pembangunan bidang kesehatan masyarakat

Mereka juga berencana mengunjungi juga akan melakukan kunjungan ke beberapa locus studi untuk melengkapi data yang telah ada.

 


div>