JUMAT , 25 MEI 2018

Erwin Hatta Berpeluang Pimpin Asprov PSSI Sulsel

Reporter:

Fahrullah

Editor:

asharabdullah

Rabu , 22 November 2017 15:59
Erwin Hatta Berpeluang Pimpin Asprov PSSI Sulsel

Ketua komite pemilihan dan penjaringan bakal calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulsel M. Roel (Tengah) menyampaiakan hasil penjaringannya bakal ketua PSSI Susel di warkop Sija, Rabu (22/11). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kongres pemilihan ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sulsel akan digelar di Hotel Assyira pada 15-16 Desember mendatang .

Panitia Komite Pemilihan, Asporv PSSI telah membuka pendaftran pada tanggal 30 Oktober-12 November lalu.

Ketua komite pemilihan dan penjaringan bakal calon Ketua Umum Asprov PSSI Sulsel M. Roel, mengatakan, pada proses pendaftaran pihaknya mengumpulkan tiga nama yang siap maju, namun hanya satu orang yang dianggap serius untuk memimpin Asprov PSSI Sulsel.

“Ada tiga nama yang sudah datang mendaftar, namun hanya pak Erwin Hatta paling serius, karena dia sendiri mengambil dan mengembalikan formulir pendaftran, kedua nama lainnya ialah Bupati Sidrap, Rusdi Masse dan CEO PSM Munafri Arifuddin, keduanya hanya diwakil mengambil formulir. Akan tetapi kami tidak ingin langsung memberikan, karena komite penjaringan mengingkan mandat dari kandidat jika ingin maju,” ujarnya, Rabu (22/11).

Menurutnya, pihaknya tidak ingin memberikan formulir itu ke orang lain jika tidak membawa mandat atas nama yang mewakili.

“Ada yang datang, mengatas namakan Rusdi Masse, tapi kita minta mandat, karena kita tidak mau sembarang memberikan rekomendasi, jangan sampai bukan orangnya. Begitu pula ada yang datang atas nama pak Munafri tapi dia datang tampa membawa mandat juga dan waktu pendaftran sudah tutup,” jelasnya (*)


div>