SELASA , 12 DESEMBER 2017

Event MNM Sepi, Penyewa Tenant Merasa Dirugikan

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 26 Oktober 2017 23:25
Event MNM Sepi, Penyewa Tenant Merasa Dirugikan

Event MNM Sepi pengunjung

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sejumlah penyewa tenant di Makassar Night Market (MNM) merasa dirugikan oleh pengelola event.

Pasalnya, event tersebut dilaksanakan di Area Parkir Utara Trans Studio Mall (TSM), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, ini digadang-gadang akan menarik ribuan pengunjung akan tetapi kurang sesuai harapan.

Salah satu penyewa tenant, Mami Dea mengatakan sejak event tersebut dilaksanakan 19 Oktober lalu, event tersebut selalu sepi pengunjung.

“Pengunjung sepi, padahal dalam event ini ada 300 tenant yang terlibat. Bahkan, yang datang hanya kerabat kami saja,” kata Mami Dea, Kamis (26/10).

Ia menilai, cara yang dilakukan oleh pihak pengelola event untuk menarik pengunjung yakni dengan mendatangkan band ternama seperti Netral belum berhasil untuk menarik pengunjung.

“Puncak kekesalan penyewa tenant itu terjadi 26 Oktober, banyak dari mereka yang ingin uangnya dikembalikan. Karena sudah membayar Rp3 juta untuk berjualan disini, ada teman kami membayar Rp4 juta dengan iming-iming ribuan pengunjung akan hadir,” jelasnya.

Selain itu, kata Mami Dea, banyak hal yang tidak sesuai dengan kesepakatan dengan pihak pengelola. Diantaranya, kata dia, adalah pengunjung tidak dibebankan dengan biaya masuk.


div>