Kamis, 24 Agustus 2017

Event Pertama, Malibu Cafe Undang Dua FDJ Ternama

Rabu , 05 Juli 2017 22:45
Penulis : Reza Riyaldi
Editor   : Ashar Abdullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM - Bagi para clubbers di Makassar, pasti tak akan melewatkan acara yang diselenggarakan Manajemen Malibu Cafe. Yang berlokasi di Jalan Nusantara ini, karena akan menghadirkan dua Female Disc Jockey (FDJ) untuk menghibur para pengunjung setianya.

Kedua FDJ itu, yakni Davichi dan Jeje Foxy. Kehadirannya, sangat dinanti para clubbers di kota Makassar. Apalagi, mereka lihai dalam memainkan piringan hitam.
Saat dikonfirmasi, Marketing Communication (Marcom) Malibu Cafe, Zulkarnaen Ali Naru menyebutkan event perdana yang digelar pasca penutupan THM selama sebulan terkait bulan Ramadan.
Menurutnya event ini akan diselenggarakan pada Sabtu 8 Juli 2017 mendatang, dengan menampilkan FDJ berskala nasuonal.
“Dj Jeje Foxy atau pemilik nama lengkap Jessica D Roselynn sangat dikenal dengan memperagakan tubuhnya sebagai model majalah ternama, dia juga terkenal dengan fashionabel, dan saat ini dia sukses menjajaki dunia musik EDM. Sedangkan Davichi, salah satu famale dj yang terkenal dengan atraksi panggungnya. Tak hayal kedua FDJ cantik ini kerap mengisi perfomence dengan mengkolaborasikan permainan DJ sambil bernyanyi,” ucap Zul, Rabu (5/7).
Pada even tersebut nantinya, Ia juga menambahkan akan dimeriahkan penampilan residen DJ Malibu Cafe,  Dhiaan Dee,  Abhi dan Rizkhand,  serta penampilan Escord Band dan Evolve Dancer dari Jakarta