JUMAT , 23 FEBRUARI 2018

Evi D’Academy Ajak Warga Masamba Di Makassar Pilih Appi-Cicu

Reporter:

Editor:

MD

Kamis , 15 Februari 2018 12:51
Evi D’Academy Ajak Warga Masamba Di Makassar Pilih Appi-Cicu

Juara 1 D'Academy, Evi Masamba perlihatkan dukungan ke Appi-Cicu dengan salam satu jari, Rabu (14/2).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan pasangan nomor urut 1 Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi kian hari terus mengalir.

Kali ini datang dari pedangdut yang berkiprah di level nasional yakni Evi Masamba Anggraini.

Juara 1 D’Academy ini secara terang-terangan memberikan dukungan kepada pasangan yang dikenal merakyat, peduli dan religius itu saat menghadiri deklarasi dan peresmian posko Ancha Community di Kompleks Bumi Tamalanrea Permai (BTP) blok M, Kecamatan Tamalanrea, Rabu (14/2) malam.

Kehadiran pemilik suara merdu itu hadir di Makassar demi memeriahkan serta membakar semangat para relawan Ancha Community untuk bekerja semaksimal mungkin memenangkan duet Appi-Cicu di Pilwali tahun ini.

“Kalau ingin melihat Makassar lebih maju, jangan lupa pilih Appi-Cicu,” kata Evi mengajak warga Kota Makassar mendukung serta memilih pasangan yang mengusung tagline Makassar untuk Kita.

Tidak hanya itu, perempuan berambut panjang ini juga bahkan menyerukan warga Masamba yang bermukim di Makassar agar menjatuhkan pilihannya ke pasangan yang diusung 10 partai politik itu.

Bukti dukungan pendangdut asal Masamba, Kabupaten Luwu Utara itu juga diperlihatkan dengan memperagakan salam satu jari bersama penyanyi jebolan Academy Fantasi Indonesia (AFI) Tia dan warga Tamalanrea.

Sementara itu, Andi Rachmatika Dewi yang turut hadir mengukuhkan relawan Ancha Community mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Evi Masamba.

“Terima kasih, semoga dukungan Evi terhadap kami berdua bisa diikuti warga Masamba yang bermukim di Kota Makassar,” kata Cicu singkat. (*)


div>