JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Evi Masamba Pamer Foto Prawed, Menikah Di 24 Oktober

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 06 Oktober 2018 14:27
Evi Masamba Pamer Foto Prawed, Menikah Di 24 Oktober

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pedangdut Evi Masamba sebentar lagi akan mnegakhiri masa lajangnya. Rencana pernikahan Evi ini terkuak saat dirinya memamerkan foto pra wedding (Prawed) nya di akun Instagram miliknya, Sabtu (6/10).

Saat dikonfirmasi, pihak keluarga Evi membenarkan hal itu, kata dia, rencananya pemenang ajang dangdut bergengsi di Indosiar itu akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 24 Oktober mendatang.

“Iye, nanti menikah di Masamba tanggal 24, datang ki nah?,” ujar keluarga Evi yang enggan disebutkan namanya.

Sejumlah netizen pun beramai-ramai mengucapkan selamat semoga lancar menuju hari H.

“LONGLASTTTTT KAKAAAAA.KU Lancar sampai hari H yah? @Evi_Masamba_Real,” tulis Intan di kolom komentar Evi. Intan adalah teman seperjuangan Evi di ajang Dangdut Academi.

Sejauh ini, Evi belum memberikan klarifikasi terkait kebenaran pernikahannya, hanya saja ia merespon baik terhadap Do’a netizen termasuk Evigassing, penggemar Evi.

Beberapa hari yang lalu, wanita dengan suara khas tinggi melengking itu sedang berada di Makassar mengikuti foto studio. Dari beberapa video yang dibagikan netizen di Instagram, terlihat Evi mengenakan gaun batik bercorak kotak berwarna coklat mencolok. Disampingnya berdiri seorang lelaki yang diketahui adalah calon suami Evi Masamba.

Belakangan diketahui lelaki itu bernama Arif Rahman, seorang pemuda beruntung asal Morowali, Sulawesi Tengah yang dulunya hanya seorang fotografer pribadi Evi saat Evi tampil di mana saja.

“Calon suaminya si fotografernya, dia orang Morowali,” ujar keluarga Evi. (*)


div>