JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Evi Masamba Tak Sangka Ditunjuk Jadi Peserta Torch Relay Asian Games

Reporter:

Al Amin Malliuri

Editor:

Lukman

Senin , 06 Agustus 2018 10:00
Evi Masamba Tak Sangka Ditunjuk Jadi Peserta Torch Relay Asian Games

Evi Masamba saat membawa obor Asian Games 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Peserta kirab obor api abadi Asian Games merupakan orang-orang pilihan. Bagaimana tidak, mereka adalah putra-putri berprestasi baik dari kalangan atlet, pejabat tinggi pada pemerintahan maupun artis papan atas untuk dipercayakan memegang dan membawa api yang datang dari New Delhi, India itu.

Untuk beberapa artis, sebut saja Dian Sastro Wardoyo, Rio Febrian, Irfan Hakim, Mikha Tambayong, Hamish Daud, Nicholas Saputra, Chicco Jerikho, Adipati Dolken, Vidi Aldiano, Tya Ariestya dan Ringgo Agus Rachman, Daniel Mananta.
Namun terdapat satu nama artis yang namanya melejit dari ajang pencarian bakat dangdut di salah satu stasiun tv nasiona. Dia adalah Evi Angraeni atau yang akrab dikenal Evi Masamba.

Bahkan hingga kini, Evi masih merasa kagrt dan tak habis fikir dirinya yang dipercaya ikut memeriahkan torch relay yang berlangsung di Palembang Sabtu, (4/8) lalu.

“Saya tidak tahu, saya juga tidak habis fikir tiba-tiba dipercaya bawa api abadi itu, padahal anak baru ki di dunia Artis masih banyak yang lebih senior,” kata Evi saat ditemui Rakyat Sulsel di salah satu Hotel di Makassar, Minggu (5/8).

Dalam curhatnya, Evi juga merasa bangga dan senang bisa mendapatkan sebuah kehormatan menjadi pembawa obor ini, bahkan mengatakan momen tersebut menjadi momen yang tak akan terlupakan seumur hidup.

“Pas tahu api abadi ini adalah menunggu puluhan tahun baru bisa di Indonesia saya merinding dan bilang Alhamdulillah, berarti Tuhan masih bersama saya sampai panitia percayakan saya sebagai salah satu artis yang bisa kirab obor,” papar Evi sambil tersenyum bahagia.

Ia menceritakan, yang membuat bulu kuduknya terus merinding bahwa ia saat Torch Relay api Asian Games di Palembang diarak dengan kendaraan ekslusif dan dikawal oleh puluhan petugas dan melewati jembatan Ampera menuju lokasi penyerahan kepada atlet.

“Itu bikin merinding sampai sekarang. Kemarin juga saya sama Mika Tambayong namun dia ada di wilayah lain, dan di panggung baru ketemu,” ucapnya.

Bahkan beredar kabar bahwa saat pembukaan Asian Games nanti, Evi Masamba akan kembali diundang sebagai bintang tamu, namun kepastian itu kata Evi masih tentatif.

“Do’akan saja semoga tidak ada aral yang melintang, karena kalau saya umbar takutnya dibatalkan, kan nanti dibilang bohong, jadi mohon do’anya saja,” paparnya.

Selain itu, gadis kelahiran Malangke, Luwu Utara 1990 ini mengharapkan acara yang menghadirkan seluruh atlet di Asia itu dapat sukses sesuai perencanaan.

“Semoga sukses, jaya, lancar sampai hari H, dan yang terpenting mudah-mudahan atlet Indonesia meraih medali emas semua, amiinnn,” tutu Evi. (*)


div>