KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Expo Properti 2018 Diikuti Puluhan Booth Perusahaan

Reporter:

Nhera

Editor:

asharabdullah

Rabu , 01 Agustus 2018 21:30
Expo Properti 2018 Diikuti Puluhan Booth Perusahaan

Pameran Real Estate Indonesia (REI)-FAJAR Expo Properti 2018 resmi dibuka di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Rabu (1/8). (Nhera/RakyatSulsel)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pameran Real Estate Indonesia (REI)-FAJAR Expo Properti 2018 resmi dibuka di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, Rabu (1/8). Gelaran ini akan berlangsung hingga 5 Agustus mendatang.

Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan, selama Expo Properti digelar, tahun ini paling banyak diikuti peserta, ada 75 booth disiapkan dan telah terisi semua, diisi kurang lebih 50 perusahaan yang berpartisipasi diantaranya pengembang, perbankan produsen material hingga telekomunikasi dan otomotif.

“Kelebihannya diantara semua pameran yang diadakan REI ini menjadi yang terbaik yang pernah ada. Kita menawarkan harga yang paling murah dari pada diluar dari pameran. Para peserta berlomba-lomba tawarkan promo mereka,” ungkapnya pada pembukaan Pameran REI-FAJAR Ekspo Properti 2018.

Ia optimis gelaran kali ini target transaksi senilai Rp150 Miliar bisa tercapai melihat animo masyarakat untuk memiliki hunian idaman makin kencang.

“Kalau 2018 satu rumah satu istri, jadi disinilah waktunya kita berburu rumah idaman. Mudah mudahan target kita bisa melebihi target. dan kita berharap perbankan terus memberikan dukungannya terhadap Real Estat Indonesia (REI),” tambahnya. (*)


div>