RABU , 22 AGUSTUS 2018

Expo Properti 2018 Target Transaksi Rp150 Miliar

Reporter:

Nhera

Editor:

Muhammad Alief

Jumat , 27 Juli 2018 17:49
Expo Properti 2018 Target Transaksi Rp150 Miliar

Ketua Panitia Ekspo Properti, Mustajab Mudji (kiri), Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq (kedua kanan) saat melaksanakan Technical Meeting di Kantor DPD REI Sulsel, Jumat (27/7)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pameran REI-FAJAR Ekspo Properti 2018 kembali digelar mulai 1-5 Agustus mendatang, dalam expo tersebut ditarget Rp150 Miliar selama gelaran berlangsung.

Ketua Panitia Ekspo Properti, Mustajab Mudji, yang juga Wakil Ketua Bidang Promosi dan Pameran DPD REI Sulsel, mengaku, optimistis nominal transaksi bakal oke. Sebab, animo masyarakat untuk memiliki hunian idaman makin kencang.

“Selama pameran berlangsung kami target transaksi Rp150 miliar, ini merupakan tantangan buat kita, kita optimis bisa capai,” ungkapnya, Jumat (27/7).

Pameran REI-FAJAR Ekspo Properti 2018 akan dihelat pada 1 hingga 5 Agustus mendatang di Mal Ratu Indah Makassar (MaRI) Makassar, agenda tahunan ini bakal dimeriahkan produsen properti dan produsen material kurang lebih 50 perusahaan yang nantinya akan disiapkan 75 booth.

“Setiap tahun memang diadakan agenda seperti ini, tapi dengan tema berbeda. Pesertanya sendiri dari pengusaha properti, apartemen, pergudangan, produsen material bahan bangunan, resort otomotif dan perbankan,” ungkap Mustajab.

Sementara, Ketua DPD REI Sulsel, M Sadiq mengatakan bahwa pameran kali ini menjadi yang terbesar yang pernah diadakan oleh REI. Dengan peserta dan booth yang paling banyak.

“Kelebihannya diantara semua pameran yang diadakan REI ini menjadi yang terbaik yang pernah ada sampai sampai ketua dan pengurus ikut memasarkan,”kata Sadiq saat kepada peserta Technical Meeting di Kantor DPD REI Sulsel Jalan Timah Raya No.2 Makassar. (*)


div>