SENIN , 20 NOVEMBER 2017

F8 2018 Bakal Pakai Dua Panggung Raksasa

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 12 September 2017 09:01
F8 2018 Bakal Pakai Dua Panggung Raksasa

Kemeriahan F8 2017 di Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Acara tahunan Makassar International Eight Forum and Festival (F8) 2017 sudah berakhir. Namun, setelah penutupan Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) langsung rapat persiapan F8 tahun 2018 mendatang.

Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata, Roem menjelaskan, F8 pada tahun depan akan jatuh di bulan September. Pemerintah kota Makassar tetap ingin melekatkan dalam ingatan semua orang bahwa F8 hadir di September.

“Kita biasanya satu pekan setelah penutupan F8 kami langsung rapat dengan pak wali karena dia inisiator dan dari dia semua ide-ide muncul. Ditunggu saja yah, memang persiapan kami jauh hari sebelumnya,” ungkap Roem, Senin (11/9).

Pelaksanaan F8 yang ditetapkan September juga sebagai bentuk promosi. Karena para pengunjung baik di Makassar dan luar Makassar sudah akan bersiap-siap dari jauh hari. “Ini bukan sekedar acara saja tapi kami sajikan apa yang dibutuhkan masyarakat hadir di F8,” pungkasnya.

Sementara itu, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Danny Pomanto mengatakan bahwa pagelaran tersebut telah menjadi kalender tahunan nasional yang akan terus ditingkatkan kualitas acaranya. Rencananya, Danny akan menambah satu panggung lagi.

“Melihat animo masyarakat yang terus meningkat membuat acara ini patut terus diselenggarakan tiap tahun. Tahun depan kita akan tambah satu panggung raksasa seperti ini,” ucap Danny.


div>