MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

F8 Bukukan Transaksi Rp 6,1 Miliar

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 11 September 2017 10:30
F8 Bukukan Transaksi Rp 6,1 Miliar

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memberikan medali kepada salah satu peserta Kejuaraan Muaytai Championship 2017 Presiden Cupp III, di Anjungan Losari Makassar, Sabtu (9/9). Kejuaran Muaytai merupakan salah satu bagian dari kegiatan F8. Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pagelaran Makassar International Eight Festival Forum alias F8 yang dihelat 6-10 September di Anjungan Pantai Losari, resmi ditutup Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto. Meskipun banyak kekurangan, event ini mampu membukukan transaksi sebesar Rp 6,1 miliar.

Danny Pomanto mengakui, pagelaran tahunan yang ia canangkan harusnya bisa lebih maksimal. Masih banyak yang harus dilakukan demi memuaskan pengunjung dan warga Kota Makassar.

“Harusnya ada sound untuk informasi seperti yang ada di bandara, agar warga yang berkunjung mengetahui informasi siapa yang tampil di setiap panggung F8,” ucap Danny Pomanto, kemarin.

Ia mengatakan, tidak hanya sound untuk informasi, tetapi juga dibutuhkan monitor layar lebar yang ditempatkan di beberapa titik, sehingga memudahkan penggunjung atau warga melihat penampilan di setiap stage.

“Insyaallah kedepan kita akan memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dalam pagelaran F8 tahun ini,” ujarnya.

Danny mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam pagelaran yang telah dihelat dua tahun ini. Baik dari Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD), Duta Besar, dan juga Masyarakat Kota Makassar.

“Satu hal ucap syukur karena semua bahagia, masyarakat bahagia, peserta bahagia dan performance bahagia. Intinya semua bahagia,” kata Danny.


div>