SENIN , 20 AGUSTUS 2018

Fakta-fakta Parpol Pendukung IYL-Cakka Jauh Lebih Solid

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 10 Mei 2018 21:23
Fakta-fakta Parpol Pendukung IYL-Cakka Jauh Lebih Solid

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) memang punya pembeda. Selain satu-satunya duet yang diusung langsung koalisi rakyat, parpol pendukungnya juga semakin solid.

Bukan klaim. Tapi fakta jika parpol pendukung dibarisan pasangan nomor urut 4 ini jauh lebih solid dibanding usungan koalisi parpol, NA-ASS, NH-Aziz, serta Agus-TBL.

Selain satu-satunya pasangan yang selalu kompak dihadiri ketua parpol pendukungnya di setiap kampanye tertutup di kabupaten/kota, juga di momen resmi. Seperti di tiga kali debat kandidat.

Di debat pamungkas di Jakarta, Rabu (9/5/2018) lau misalnya, hanya ketua parpol pendukung IYL-Cakka kompak hadir. Seperti Ketua DPW Perindo Sanusi Ramadan, Ketua DPW Berkarya Andi Patabai Pabokori, serta perwakilan Demokrat.

Selain itu, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras juga tak ketinggalan ikut berbaur dengan tim koalisi rakyat saat debat berlangsung.

Sedangkan NH-Aziz, NA-ASS dan Agus-TBL, sejumlah pimpinan parpol koalisinya justru tak hadir. Ini semakin mempertegas jika ada ketidaksolidan di koalisi tiga pasangan tersebut.

Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah menegaskan, baik partainya maupun parpol pendukung lainnya, terus menjaga soliditas untuk memenangkan pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat ini.

“Dari awal kita memang kompak dan terus bersinergi untuk memenangkan IYL-Cakka,” tegas Ulla, sapaan akrab Ni’matullah.

Selain kompak hadir di setiap kegiatan, totalitas parpol pendukung ini juga terlihat saat konsolidasi bersama koalisi rakyat di daerah. Secara bergiliran, parpol ini menggelar temu kader di semua tingkatan dengan menghadirkan IYL maupun Cakka. (*)


div>