SELASA , 25 SEPTEMBER 2018

Famode Cloting Hadir di Karebosi Link

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Selasa , 17 April 2018 19:40
Famode Cloting Hadir di Karebosi Link

Owner Famode Clothing, Nurwahida Wiwi (kedua kiri) saat berfoto bersama di depan boothnya di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Brand fashion lokal Famode Clothing yang lagi digandrungi anak muda ini selain bisa diorder via sosial media, kini hadir di Karebosi Link Makassar untuk memudahkan para pelanggannya untuk melihat brand ini secara langsung.

Owner Famode Clothing, Nurwahida Wiwi mengatakan brandnya di jahit di Kota Jakarta dan dijual di Makassar, karena menurutnya pasar di Makassar masih relatif terjangkau.

“Saya desain sendiri lalu jahit di Jakarta, karena di Jakarta sudah banyak pesaing makanya saya jualnya di Makassar dan Alhamdulillah diterima masyarakat,” ungkapnya, Selasa (17/4).

Famode Clothing sendiri dibandrol mulai Rp69.000-Rp99.000. Selain baju ada juga berbagai produk lainnya seperti rok yang berbahan dasar katun ima dengan harga yang murah dan beragam pilihan warna.

“Umumnya Famodecloting banyak order untuk kalangan anak kuliahan, sasarannya sih umur 18 sampai 30 tahun,” jelasnya.

Sejak hadir di 2017, Famodecloting mampu menjual 400 pics perbulannya, berbeda kalau ada event bisa terjual hingga 1000 pics.

“Kami sering ikut dalam event-event apalagi kalau di Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar, pasar di Mal ini lumayan bagus,” bebernya.

Jelang bulan Suci Ramadhan, Famode sudah menyiapkan tema, tiap tema yang dikeluarkan ada delapan desain.

“Sementara dalam proses produksi, pokoknya pantau terus Instagram kami atau kunjungi langsung booth kami di Karebosi Link,” ajaknya. (*)


div>