RABU , 12 DESEMBER 2018

Fans Lionel Messi Bunuh Diri Setelah Argentina Tersingkir

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 03 Juli 2018 20:00
Fans Lionel Messi Bunuh Diri Setelah Argentina Tersingkir

int

WEST BENGAL, RAKYATSULSEL.COM – Seorang penggemar Lionel Messi asal West Bengal, India bernama Monotosh Halder, memutuskan mengakhiri hidupnya, setelah Argentina tersingkir dari Piala Dunia 2018.

Monotosh, 20 tahun, bunuh diri setelah menonton laga Argentina versus Prancis di 16 Besar, 30 Juni (WIB) lalu. Di akhir pertandingan, Messi dkk takluk 3-4.

Pemuda itu patah hati dan melewatkan makan malam bersama keluarga. Dia langsung masuk ke kamar dengan alasan pengin segera tidur. Namun, keesokan paginya saat keluarganya menggedor pintu kamar, tidak ada respons dari Monotosh.

Goal melaporkan, pihak keluarga lalu memanggil polisi. Setelah petugas polisi memaksa membuka pintu, Monotosh ditemukan di kamar tidurnya sudah tak bernyawa.

Ayah Monotosh, Mongol Halder menegaskan putranya tidak menunjukkan keadaan sakit dalam beberapa hari terakhir. “Putraku tidak sakit. Dia adalah penggemar Messi dan Argentina, dan setiap hari dia selalu terpaku di televisi sejak Piala Dunia dimulai,” ujarnya.

“Dia memang tampak putus asa setelah Argentina kalah dari Prancis, tapi kami tidak pernah berpikir dia akan melakukan sesuatu seperti itu,” imbuh Mongol.

Kepolisian setempat masih menyelidiki kasus ini. “Sepertinya dia telah bunuh diri sejak Argentina kalah di Piala Dunia,” sebut petugas di awal penyelidikan.

Laporan kematian Monotosh muncul hanya beberapa hari setelah penggemar Messi di Kerala meninggalkan surat sebelum bunuh diri melompat ke sungai, beberapa jam setelah Argentina kalah dari Kroasia di penyisihan Grup D.

Surat yang ditemukan di kamar tidurnya mengatakan dia tidak bisa menahan rasa sakit karena kekalahan Argentina. Keluarganya mengatakan, dia tampak sangat terganggu setelah pertandingan Argentina melawan Kroasia dan hilang beberapa jam kemudian. (jpnn)


div>