RABU , 14 NOVEMBER 2018

Fans Liverpool Pangkep Berbagi Takjil Ramadan

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Minggu , 27 Mei 2018 07:00
Fans Liverpool Pangkep Berbagi Takjil Ramadan

Fans Liverpool Pangkep (Kopites), berbagi Takjil dengan pengguna jalan di jalan trans Sulawesi (Persimpangan Bungoro) Sabtu (26/05).

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Bulan Ramadan merupakan bulan berbagi bagi seluruh umat muslim. Tidak hanya masyarakat biasa, sejumlah komunitas juga ikut ambil bagian.

Tidak terkecuali komunitas Fans Liverpool Pangkep (Kopites). Komunitas yang berbasis di Kota Bamdeng tersebut ikut Berbagi Takjil dengan pengguna jalan di jalan trans Sulawesi (Persimpangan Bungoro) Sabtu (26/05).

Dengan mengenakan kostum merah dan beratribut Liverpool, mereka turun ke jalan membagikan sajian buka puasa, kepada pengendara yang sedang berhenti di persimpangan jalan tersebut.

Selain alasan ramadan, Kopites Pangkep sengaja berbagi kebahagiaan juga sebagai bentuk syukur lantaran klub sepakbola kesayangan mereka, berhasil menembus babak Final Liga Champion Eropa.

“Alhamdulillah selain bulan berbagi, ini juga bentuk syukur kita, setelah tim kesayangan kami menembus final Liga Champions Eropa,” ujar Alberto salah satu pentolan Kopites Pangkep.

Dengan tajuk Ngabubureds (ngabuburit bareng the reds) kegiatan ini juga diakui sebagai program kerja dari Kopites Pangkep yaitu penyaluran dana OGOT ( One Goal One Thousand), sebuah program Social Responsibility dari BIGREDS (Komunitas Pendukung Liverpool FC di Indonesia). (*)


div>