SELASA , 11 DESEMBER 2018

Fapertahut UMMA Cetak 37 Wisudawan Baru

Reporter:

Iqbal

Editor:

asharabdullah

Rabu , 01 Agustus 2018 00:03
Fapertahut UMMA Cetak 37 Wisudawan Baru

Foto bersama saat Fakultas Pertanian Peternakan dan Kehutanan (Fapertahut) Universitas Muslim Maros (UMMA) menggelar acara yudisium bagi 37 mahasiswa di Aula Kampus 1 UMMA, Selasa (31/07/2018). (Iqbal/RakyatSulsel)

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Fakultas Pertanian Peternakan dan Kehutanan (Fapertahut) Universitas Muslim Maros (UMMA) menggelar acara yudisium bagi 37 mahasiswa di Aula Kampus 1 UMMA, Selasa (31/07/2018).

Seluruah wisudawan/i yang dinyatakan sah menyandang gelar Sarjana Pertanian tersebut terbagi atas dua program studi, yakni Agroteknologi dan Agribisnis.

Dekan Fapertahut UMMA, Dr. Ir. Bibiana Rini Widiati Giono, M.P mengatakan, jika para wisudawan adalah yang pertama semenjak berubah status dari Sekolah Tinggi menjadi Universitas.

“Jadi patut adik-adik berbangga, karena menjadi yang pertama kali menjadi sarjana semenjak berubah status dari Stiper menjadi UMMA, tentu ini adalah kebahagiaan tersendiri bagi kita,” Ungkap Rini, Selasa (31/07).

Rini- sapaan akrab Dr. Ir. Bibiana Rini Widiati Giono, M.P menyampaikan atas nama keluarga besar Fapertahut UMMA mengucapkan selamat atas gelar sarjana yang baru saja diraih oleh para mahasiswanya.

“Selamat atas gelar sarjananya adik-adik, semoga bermanfaat bagi keluarga dan bangsa ke depan. sukses selalu kami doakan. Jadilah petani muda, wirausahawan muda di luar sana dan berguna bagi masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, Rini berpesan kepada mahasiswa yang baru saja menyandang gelar SP ini untuk tak berhenti menuntut ilmu meski telah dinyatakan sarjana.

“Jangan karena telah sarjana kalian tidak lagi ingin belajar, sebab belajar bukan hanya dari dosen saja. Tetapi inilah waktunya kalian belajar lebih di luar sana. Karena sudah menjadi kewajiban kita untuk belajar, menuntut ilmu sampai kita menutup mata,” tutupnya. (*)

 


div>