SELASA , 22 MEI 2018

FAS-AS Janji Bedah 1.000 Rumah

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 23 Desember 2017 12:30
FAS-AS Janji Bedah 1.000 Rumah

Faisal Andi Sapada. ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS), menyiapkan program bedah 1.000 unit rumah setiap tahun.

Program ini menjadi salah satu program unggulan duet tersebut menyongsong Pilwalkot Parepare 2018 mendatang.

“Program ini muncul berdasarkan kebutuhan warga. Banyak diantara mereka yang butuh namun tidak kebagian bedah rumah,” jelas FAS disela sosialisasi bersama warga di Jalan Amin Lengke, Kelurahan Lakessi, Kecamatan Soreang, Jumat (22/12) kemarin.

1.000 paket bedah rumah itu, dijanjikannya tersebar merata keseluruh kelurahan se-Parepare. Selain itu, penerimanya harus benar-benar membutuhkan. FAS juga meyakinkan, bahwa kendala kepemilikan lahan yang selama ini menjadi masalah bedah rumah, tidak akan lagi jadi penghalang program itu. “Tim FAS punya formulanya,” jelasnya.

Membantu membedah rumah warga, kata FAS, sangat membantu perekonomian mereka. “Bagaiamana warga bisa cari uang, kalau tempat beristirahatnya sendiri tidak baik. Apalagi kalau hujan dan angin kencang begini, semua pasti butuh tempat berteduh yang layak,” ujarnya.

Dirinya berharap, program bedah rumah itu bisa menekan angka kemiskinan. Sinergis dengan perluasan lapangan kerja, iklim investasi yang baik, dan kemudahan perizinan bagi pengusaha. (*)

 


div>