SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

FAS Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 11 Juni 2017 21:05
FAS Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Panti

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), buka puasa bersama (bukber) dengan puluhan anak panti asuhan, di Pondok Indah Foto, Kota Parepare, Minggu (11/06/2017).

Puluhan anak panti tersebut, sangat antusias dengan kehadiran Wakil Wali Kota Parepare tersebut. Terlebih, pria yang akrab disapa FAS itu, tampil sebagai sosok ayah di tengah-tengah mereka. Sehingga, suasana kekeluargaan menambah kebahagiaan para anak panti.

Pemilik Toko, William Tanri, bukber tersebut merupakan agenda rutin, yang dilaksanakan setiap tahunnya dalam bulan suci Ramadhan. Hal itu, kata dia, sebagai bentuk kepedulian, dan momentum dalam mewujudkan indahnya berbagi kepada sesama yang kurang beruntung.

“Ada dua panti asuhan yang kami undang yaitu panti asuhan Din Ansharullah dan Mutmainnah. Kami sangat senang, karena mereka antusias untuk hadir,” katanya.

Sementara, Faisal Andi Sapada, mengungkapkan, anak panti juga harus mendapatkan perhatian secara khusus. Apalagi, katanya, mereka membutuhkan uluran tangan dari orang-orang memiliki kelebihan, utamanya dari segi materi.

“Mudah-mudahan anak-anak ku sekalian, senantiasa dirahmati oleh Yang Maha Kuasa,” ujarnya. (luk)


Tag
div>