SENIN , 19 FEBRUARI 2018

FAS dan Asriady Kompak Daftar di PPP

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 04 Juni 2017 17:51
FAS dan Asriady Kompak Daftar di PPP

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), mendaftar dalam penjaringan kandidat yang dibuka oleh Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Parepare, Minggu (04/06/2017).

Dalan pengambilan formulir, FAS diwakili oleh Sekretaris Partai NasDem Parepare Heri Ahmadi, serta sejumlah tim pemenangan FAS. FAS mengambil formulir sebagai Bakal Calon Wali Kota Parepare.

“Kami diamanahkan oleh beliau (FAS), untuk mewakili mengambil formulir sebagai 01,” kata Heri.

Setelah FAS, Mantan Legislator Kota Makassar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Asriady Samad, juga melakukan pengambilan formulir.

Asriady didampingi oleh Ketua DPD PKS Parepare, Muh. Iqbal Chalik, dan sejumlah pengurus maupun kader PKS Parepare lainnya.

Iqbal mengatakan, selain mendaftar penjaringan, PKS juga menjalin silaturrahim bersama PPP yang juga sesama partai Islam.

“Apalagi, ini bulan suci Ramadhan dan tentunya menjadi momentum yang tepat, untuk memperkuat ikatan persaudaraan sesama muslim,” ujarnya.

Sementara, Asriady, mengungkapkan, pihaknya selama ini memiliki kecintaan pada PPP. Terlebih, kata dia, sewaktu partai masih tiga, pihaknya memilih PPP.

“Karena PPP merupakan satu-satunya partai Islam pada saat itu,” tandasnya.


div>