RABU , 13 DESEMBER 2017

Fasilitas dan Layanan Ditingkatkan, RSUD Parepare Tambah Daya Listrik

Reporter:

Editor:

niar

Jumat , 27 Oktober 2017 14:07
Fasilitas dan Layanan Ditingkatkan, RSUD Parepare Tambah Daya Listrik

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Demi meningkatkan pelayanan kepada pasien dan pengunjung, managemen Rumah Sakit Umum (RSUD) Andi Makassau Kota Parepare terus melakukan pembenahan dengan cara penambahan fasilitas Rumah Sakit. Ini juga menjadi dasar atau pertimbangan bagi Managemen melakukan penambahan daya listrik dengan anggaran Rp 1.9 miliar.

Hal itu kata Kabid Infokom RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, Hj Mukarramah, penambahan daya listrik tersebut berbanding lurus dengan penambahan fasilitas dan infrastruktur rumah sakit.

“Ajuan anggaran penambahan daya karena adanya penambahan fasilitas. Daya yang ada saat ini tak sanggup lagi menahan beban pemakaian yang terus meningkat,” tukasnya.

Senada itu, Penjabat Pembuat Komitmen (PPK) RSUD Andi Makkasau, Irfan, dihubungi terpisah membenarkan pihaknya telah memasukkan penambahan daya listrik RSUD Andi Makkasau di ULP dengan ajuan anggaran Rp1,9 milliar.

“Anggaran Rp 1.9 miliar yang kami ajukan itu untuk penambahan dari daya 250 watt menjadi 690 watt dengan pengadaan trafo dari 250 volt menjadi 1250 volt” urai Irfan. (Nia)


div>