SENIN , 18 DESEMBER 2017

Fasongko Tanre Serap Aspirasi Masyarakat Desa Cinnongtabi

Reporter:

Abdul Muis

Editor:

Lukman

Minggu , 05 November 2017 15:46
Fasongko Tanre Serap Aspirasi Masyarakat Desa Cinnongtabi

Sumardi Arifin

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sumardi Arifin berhasil menarik perhatian warga saat menggelar reses di daerah pemilihannya yang dipusatkan di Desa Cinnongtabi Kecamatan Majauleng, Sabtu (4/11).

“Reses ini merupakan kewajiban anggota DPRD sebagai momentum untuk bersilaturahim dan menyerap aspirasi masyarakat,” ungkap Fa Songkok Tanre, sapaan Sumardi di hadapan ribuan masyarakat yang hadir.

Masyarakat desa Cinnongtabi sangat mengapresiasi kehadiran Fa Songkok Tanre yang menempatkan resesnya di wilayah mereka.

Salah seorang warga Desa Cinnongtabi, Jufri berharap dalam kegiatan reses ini, aspirasi masyarakat dapat tersalurkan dan tersampaikan kepada pemerintah Kabupaten Wajo melalui anggota DPRD Wajo Fa Songkok Tanre.

“Selama ini, anggota DPRD kita, dalam hal ini Fa Songkok Tanre selalu turun menyapa masyarakat walaupun tidak dalam bentuk reses. Dan di wilayah kami, sudah banyak memberi solusi-solusi terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Jufri.

Diakui Jufri, melalui Fa Songkok Tanre, sejumlah program telah terealisasi, termasuk beberapa tahun yang lalu, seperti pembangunan embung-embung, perintisan jalan tani, lampu jalan, dan berbagai pembangunan lainnya.

Demikian juga, dalam kegiatan reses tersebut, masyarakat dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi 4 Kecamatan, yakni Bola, Takkalalla, Majauleng, dan Penrang sangat berharap kepada Sumardi Arifin agar tidak pernah berhenti untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dalam berbagai sektor.

Pada acara reses kali ini penuh dengan antusiasme masyarakat karena dirangkaikan dengan kegiatan masyarakat berupa Lomba Balap Motor Taxi (Gabah) se-Sulawesi Selatan bersama Cinta Amure Tim.

Selain itu, reses ini juga dihadiri lima kepala desa, yakni Kepala Desa Cinnongtabi, Kepala Desa Lamiku, Kepala Desa Tajo, Kepala Desa Tosora, dan Kepala Desa Tellu Limpoe. (*)


div>