JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Fatimah Ber-1, Sayap Perempuan Sukri Sappewali-Tomy Satria

Reporter:

Editor:

hur

Selasa , 08 September 2015 15:41
Fatimah Ber-1, Sayap Perempuan Sukri Sappewali-Tomy Satria

Pasangan Cabup-cawabup, Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto (ST 15), foto bersama sayap perempuan Fatimah Ber-1. (Salahuddin/Rakyat Sulsel)

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon bupati-wakil bupati, Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto, mendeklarasikan kelompok Fatimah Ber-1. Kelompok tersebut merupakan sayap perempuan yang dibentuk untuk memenangkan pasangan Sukri Sappewali-Tomy Satria di Pilkada Bulukumba 2015.

Kelompok Fatimah Ber-1 merupakan tim pemenangan yang mengandalkan kelompok perempuan sebagai ujung tombak tim di tengah masyarakat. Dalam sayap perempuan tim pemenangan tersebut, dibentuk 10 koordinator di 10 kecamatan, yang dikukuhkan sebagai ujung tombak pemenangan Sukri Sappewali-Tomy Satria di tingkat kecamatan. Ke-10 koordinator kecamatan itu membawahi 136 desa dan kelurahan yang ada di Bulukumba.

Calon Wakil Bupati, Tomy Satria Yulianto mengharapkan para relawan dan simpatisan perempuan yang bergabung dalam Fatimah Ber-1 dapat bekerja dengan baik dan melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan lebih santun dan beretika.

Dalam kesempatan kepada anggota sayap perempuan Fatimah Ber-1, Tomy Satria mengingatkan bahwa perbedaan dukungan di tengah masyarakat itu biasa,dan menjadi bagian dari demokrasi. Karena itu, Tomy berharap perbedaan pilihan politik jangan sampai memutuskan tali silahturrahmi.


div>