SENIN , 19 NOVEMBER 2018

FATMA Akan Naikkan Gaji Guru Honorer Dua Kali Lipat

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 17 Maret 2018 14:59
FATMA Akan Naikkan Gaji Guru Honorer Dua Kali Lipat

Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi bersama wakilnya H Abdul Majid (FATMA) melanjutkan sosialisasi dan kampanyenya di Kecamatan Pancalautang, Kabupaten Sidrap, Sabtu (17/3/2018). (ist)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi bersama wakilnya H Abdul Majid (FATMA) melanjutkan sosialisasi dan kampanyenya di Kecamatan Pancalautang, Kabupaten Sidrap, Sabtu (17/3/2018).

Dalam pertemuan dengan warga di desa Wanio Timoreng, selain menjanjikan peningkatan dibidang kesehatan dengan memberikan BPJS gratis kepada warga Sidrap kelak, dirinya juga akan memberikan Peningkatan kesejahteraan guru honorer di Kabupaten Sidrap.

Tidak tanggung tanggung, FATMA akan menaikkan gaji guru honorer dua kali lipat atau 100 persen.

“Ini sebagai bentuk peningkatan kualitas pendidikan di Sidrap, guru cerdas dan sejahtera akan melahirkan generasi pelanjut yang berkualitas, cerdas, yang bisa bersaing di kancah nasional,” ujar Fatmawati.

Warga Sidrap yang hadir dalam sosialisasi dan tatapmuka dengan Hj Fatmawati Rusdi bertepuk tangan dan memberikan apresiasinya kepada mantan legislator DPR RI tersebut.

“Luar biasa ini baru program unggulan dan berpihak pada tenaga pendidik. Kalau ada kandidat berpihak kepada pendidik itu artinya dia berpihak pada peningkatan kualitas pendidikan di Sidrap,” ujar Rahman salah seorang warga Panca Lutang.


div>