SENIN , 20 AGUSTUS 2018

FATMA Terus Mendapat Simpati di Watang Pulu

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Maret 2018 17:49
FATMA Terus Mendapat Simpati di Watang Pulu

int

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi-H Abdul Majid, Senin (26/3), kembali mengelar sosialisasi dan tatap muka di Kecamatan Watang Pulu.

Bahkan tim Cabup Cawabup, Hj Fatmawati dan H Abdul Majid siap untuk mendulang banyak suara dari Kecamatan Watang Pulu di Pilkada 2018 nanti.

Pantauan di lapangan, sejumlah tokoh Kecamatan Watang Pulu, seperti Korcam H Sibe, Jusri Husain, HM Husain, H Ucy, Cambang Selle, HA Hafid, Herman dan lainnya sudah menyatakan sikap untuk ikut dalam gerbong pemenangan FATMA.

“Saya hanya mengingatkan untuk kita semua untuk kembali bersatu dan meraih kemenangan,” terang Korcam pemenangan FATMA, H Sibe.

Hal senada juga ditegaskan oleh Herman. Tokoh masyarakat Mattirotasi ini juga mengajak agar masyarakat Watang Pulu, memenangkan pasangan FATMA di kecamatan Watang Pulu.

“Orang Watang Pulu kalau sudah menyatakan dukungan, akan selalu mendukung, maka tiada dusta diantara kita,” kata Herman.

“Dulu Watang Pulu menang besar untuk kemenangan RMS. Kali ini kita ulang kembali untuk kemenangan FATMA,” timpal Agus Syamsuddin, anggota DPRD Partai Nasdem, asal Watang Pulu.

Cabup Hj Fatmawati diagendakan menemui masyarakat Desa Mattirotasi, Senin (26/3), malam ini. Sementara Cawabup H Abdul Majid menemui sejumlah tokoh masyarakat di Desa Buae, dan Desa Uluale, Kecamatan Watang Pulu. (*)


div>