SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Fatmawati Disambut Meriah di Panca Lautang

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Jumat , 10 Maret 2017 14:37
Fatmawati Disambut Meriah di Panca Lautang

Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi, disambut meriah di Kecamatan Panca Lautang, Jumat (10/3). foto: hamsah/rakyatsulsel.

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Ketua TP PKK Kabupaten Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi, disambut meriah di Kecamatan Panca Lautang, Jumat (10/3). Ratusan warga yang didominasi perempuan menyambut kedatangan anggota DPR RI ini. Bukan itu saja kedatangan Fatmawati juga disambut dengan Tari Padduppa, tarian khas untuk menyambut tamu kehormatan.

Warga yang menyambut kedatangan istri Bupati Sidrap H Rusdi Masse ini, juga berebutan untuk bersalaman dan berfoto selfie.

Kepada warga Panca Lautang Fatmawati meminta partisipasi mereka untuk menciptakan kondisi lingkungan yang bersih dan indah terutama bangunan dan rumah yang ada di pinggir jalan poros.

“Daerah kita ini merupakan poros menuju Kabupaten tetangga. Makanya kita patut menjaga keindahan lingkungan kita, biar memberikan kesan yang baik bagi orang-orang yang melalui wilayah kita ini,” paparnya.

Sebagain daerah perlintasan menuju kabupaten tetangga, Fatmawati berharap warga bisa memanfaatkan itu untuk membuka usaha ole-ole khas Panca Lautang.

“Sekarang kan sudah ada warung persinggahan bagi pengendara yang melalui Panca Lautang ini. Sisa bagaimana ada ole-ole khas lainnya yang bisa menarik para pengguna jalan,” paparnya. (***)


div>