SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Fatmawati Setiap Tahun Keluar-Masuk Sekolah Kampanye Anti Narkoba

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 19 Maret 2018 14:44
Fatmawati Setiap Tahun Keluar-Masuk Sekolah Kampanye Anti Narkoba

Fatmawati Rusdi sat di SMA Negeri 1 Pancarijang Sidrap. (ist)

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Komitmen Calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi – Abdul Majid (FATMA) untuk mencegah peredaran narkoba di Kabupaten Sidrap konkret dan punya bukti.

Setiap tahun, sejak menjabat legislator DPR RI, dan sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Sidrap, Fatmawati selalu mendatangi sekolah sekolah menengah atas dan menengah pertama untuk menyosialisasikan bahaya narkoba.

“Sudah dua kali Ibu Fatma datang sekolah kami. Ibu mengingatkan untuk tidak sekali sekali mengonsumsi narkoba, bahaya katanya,” ujar Tenri, salah seorang alumni siswa SMA Negeri 1 Pancarijang Sidrap, belum lama ini.

Di mengatakan, selama sekolah di SMA tersebut, dirinya bersama sama teman temannya sering menerima kedatangan Fatmawati Rusdi.

“Itu selalu dia sampaikan, rajin belajar, dan jangan gunakan narkoba. Itu masih saya ingat terus sampai sekarang,” ujarnya.

Sekadar diketahui, Hj Fatmawati Rusdi memang sejak menjabat sebagai legilator DPR RI amat gencar mengampanyekan anti narkoba di Kabupaten Sidrap. Dirinyabkeluar masuk sekolah bersama aparat kepolisian untuk mengampanyekan bahaya narkoba. (*)


div>