SENIN , 18 DESEMBER 2017

Fatmawati Siap Antar Sidrap Raih Swasta Saba Wisatara Dua Kali

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 05 Oktober 2017 21:26
Fatmawati Siap Antar Sidrap Raih Swasta Saba Wisatara Dua Kali

Bakal calon Bupati Sidrap, Hj Fatmawati Rusdi saat mengikuti fit and proper test atau uji kelayakan di Partai Demokrat Sulsel di Swiss Bell Inn, Makassar, Senin (21/8).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Forum Kabupaten Sehat Fatmawati Rusdi kembali Kabupaten Sidrap lolos untuk diverifikasi dalam program Swasti Saba Wisatara yang merupakan penghargaan tertinggi untuk program Kabupaten/Kota sehat.

Terkait hal itu, Fatmawati mengatakan Sidrap akan terus menunjukkan peningkatan untuk pembangunan sektor kesehatan. Menurutnya, penghargaan Swasti Saba Padapa tahun 2015 harus kembali diraih.

“Alhamdulillah tahun 2015 kita berhasil meraih penghargaan kabupaten sehat kategori tertinggi yaitu Swasti Saba Wisatara. Dan semoga bisa kita pertahankan tahun ini,” kata Fatmawati.

Ia menambahkan, dirinya terus melakukan upaya perbaikan dan melaksanakan program-program kabupaten sehat di Bumi Nene Mallomo ini sudah jalan dengan baik.

“Ini karena bukan penghargaan yang utama bagi kami, tapi bagaimana proses dan apa yang menjadi target dari program ini bisa tercapai,” tandasnya.


div>