SENIN , 18 DESEMBER 2017

Fatmawati Temui Tokoh dan Komunitas Tolotang di Sidrap

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 01 Oktober 2017 13:45
Fatmawati Temui Tokoh dan Komunitas  Tolotang di Sidrap

Fatmawati Rusdi menemui tokoh masyarakat Wa' Weddi di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, Minggu (1/10). Foto: ist

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Bupati Sidrap usungan multi Partai Fatmawati Rusdi menemui tokoh masyarakat Wa’ Weddi di Amparita, Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap. Selain Wa’Weddi, legislator DPR RI ini juga melakukan pertemuan dengan sejumlah komunitas Taulotang di Amparita, Minggu (1/10).

Dalam pertemuan dengan penuh kekeluargaan tersebut, Fatmawati disambut hangat masyarakat Tolotang di rumah atau kediaman Wa’Wddi.

Fatmawati menyampaikan terima kasihnya atas sambutan hangat yang diberikan masyarakat terhadap dirinya dan rombongan.

Menurutnya, pembangunan di Kabupaten Sidap sudah baik dan akan terus dilakukan penyempurnaan agar apa yang menjadi harapan masyarakat di Sidrap terwujud segera.

Sebaliknya, masyarakat Taulotang yang diwakili Wa’Weddi menyampaikan juga terima kasihnya atas kesediaan Fatmawati untuk singgah dan bersilaturahmi dengan masyarakat Tolotang.

Sekadar diketahui, Fatmawati adalah calon bupati Sidrap. Sejumlah partai politik telah merapat kepada legislator DPR RI ini dari fraksi PPP, antara lain NasDem, PPP, PKB, Golkar, PAN, dan lain sebagainya.


div>