SENIN , 19 NOVEMBER 2018

FDI IMMIM Bakal Hadirkan Tokoh Nasional

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Jumat , 09 Maret 2018 18:02
FDI IMMIM Bakal Hadirkan Tokoh Nasional

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pengurus Pusat (DPP) IMMIM dalam waktu dekat ini akan kembali menyelenggarakan Forum Diskusi IMMIM (FDI).

FDI itu tersebut mengambil tema “FDI Menggugat: Mengapa Para Pemimpin Cenderung Korupsi?”.

Diskusi kali ini rencananya akan menghadirkan sejumlah tokoh nasional seperti Abraham Samad, Direktur Pusat Kajian Anti Korupsi (PUKAT) FH-UGM Dr Zainal Arifin Mokhtar serta Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang, sebagai panelis.

Selain itu juga akan dihadiri Prof Dr Mansyur Ramly dan Prof Arifudddin Ahmad.

Hal ini disampaikan lenanggung jawab FDI Ir M Ridwan Abdullah, usai rapat DPP IMMIM dan Tim Kreatif FDI, Jumat (9/3)  di kantor DPP IMMIM Jalan Jenderal Sudirman Makassar.

Hadir dalam rapat itu Ketua Dewan Syura DPP IMMIM AGH Drs Muhammad Ahmad, Ketua Umum DPP IMMIM Prof Ahmad M Sewang, M.A. dan sejumlah pengurus DPP IMMIM.

Ketua Tim Kreatif FDI Dr M Ishaq Shamad menyatakan ada perubahan tema dari sebelumnya “Mengapa Pemimpin Umat Cenderung Korupsi?.

“Berdasarkan masukan berbagai pihak, maka berubah menjadi FDI Menggugat: “Mengapa Para Pemimpin Cenderung Korupsi?”, jadi kata “umat” dihilangkan dari tema tersebut, sehingga kata “pemimpin” lebih umum,” jelasnya.

Untuk komentator akan menghadirkan Panglima Kodam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulsel, Kajati Sulsel, Wali Kota Makassar, perwakilan NU, Muhammadiyah, MUI serta Rektor Perguruan Tinggi Islam dan media.

“Saat ini peserta yang telah terdaftar 100 orang. Untuk itu segera mendaftar melalui WA 0811440662,” jelas Ishaq Shamad. (*)


Tag
  • FDI IMMIM
  •  
    div>