SELASA , 12 DESEMBER 2017

Febrian Ramaikan Bursa Calon Ketua KNPI

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 09 Oktober 2017 15:25
Febrian Ramaikan Bursa Calon Ketua KNPI

Febrian Sa'ad Abraham

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Jelang musyawarah daerah (Musda) KNPI Kabupaten Pinrang yang digelar pada bulan November 2017 mendatang, sejumlah nama mulai disebut-sebut akan memeriahkan bursa calon ketua organisasi kepemudaan itu.

Sejumlah nama itu, diantaranya Harmoko Majang (Aktivis HMI), Alamsyah Syahban Miru (GP Anshor Pinrang), Suherman Syah (Sekertaris KNPI Pinrang), A Rusman Rustam (Lurah Bentengnge) dan Febrian Sa’ad Abraham (Anggota DPRD Fraksi Hanura). Para kandidat calon ini akan berupaya berebut simpati sejumlah Organisasi Kelompok Pemuda (OKP) untuk mendapatkan suara.

Di antara kandidat tersebut, Febrian Sa’ad Abraham dipastikan akan menjadi calon terkuat maju di Musda KNPI Pinrang.

Dihubungi via selulernya, Senin (9/10), Febrian mengaku siap meramaikan bursa calon ketua KNPI Pinrang. Menurutnya, sesuai hasil Rapimda KNPI yang mempersyaratkan calon ketua KNPI, yakni harus memiliki 3 rekomendasi dari DPK KNPI dan 6 OKP.
Selain syarat itu, kata dia, calon juga harus aktif dan terdaftar di kepengurusan DPD KNPI Pinrang.

Febrian mengaku, persyaratan itu telah dipenuhinya. Apalagi, Febrian tercatat sebagai salah satu wakil ketua di kepengurusan DPD KNPI Pinrang saat ini.

“Saya tentu berkomitmen dengan DPP dan OKP yang berhimpun di DPD KNPI Pinrang untuk menjadikan KNPI ini sebagai lokomotif dan laboratorium kader guna memperjuangkan hak-hak pemuda yang berhimpun di KNPI,” katanya.


div>