SELASA , 18 DESEMBER 2018

Febrianto Wijaya Menguat Jadi Calon Ketua DPD KNPI Sulbar

Reporter:

Iskanto

Editor:

Senin , 24 September 2018 15:35
Febrianto Wijaya Menguat Jadi Calon Ketua DPD KNPI Sulbar

Febrianto Wijaya

SULBAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah terbentuknya Tim Caretaker DPD KNPI Sulbar pada bulan lalu, membuat spekulasi bahwa akan segera dilaksanakan Musda KNPI. Hal tersebut menjadi perbincangan banyak pihak di Sulbar tentang siapa yang akan menjadi Ketua KNPI Sulbar periode 2018-2021.

Ada beberapa nama-nama mulai muncul, salah satunya adalah Febrianto Wijaya. Febrianto Wijaya yang merupakan Anggota DPRD Kota Mamuju dan cukup aktif terlibat dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan di Sulbar.

Anto sapaannya, dikabarkan telah mendapat dukungan dari beberapa OKP di Sulawesi Barat untuk menjadi Bakal Calon Ketua KNPI Sulbar.  Melihat sepak terjang Anto selama ini, beliau merupakan salah satu figur muda yang layak untuk memimpin KNPI kedepan.

Ketua Pergerakan Pelajar Indonesia Raya (PARINDRA), Nelwan Jhonatan mengatakan, pengalaman Anto di DPRD dan statusnya sebagai pengusaha muda membuat dia memiliki banyak hubungan dengan para stakeholders di Sulbar. Juga dengan masyarakat dan para aktivis-aktivis muda Sulbar.

“Ini menjadi modal yang kuat untuk memimpin KNPI yang merupakan organisasi besar,” kata dia.

Lanjutnya, tentu untuk menjadi Ketua KNPI Sulbar tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Namun harus dilakukan pendekatan kepada OKP dan juga konsolidasi yang baik untuk menyampaikan visi dan misi agar lebih mudah di terima dan dipahami oleh para pihak di Sulbar. (*)


div>