SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

FEMME dan CBFW 2017 Gelar Buku Better and Better

Reporter:

Editor:

dedi

Sabtu , 01 April 2017 19:00
FEMME dan CBFW 2017 Gelar Buku Better and Better

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Tidak hanya diisi dengan pameran busana. Dihari ketiga pagelaran fashion terbesar di Indonesia Timur, FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017, juga menggelar meet and greet dengan penulis Buku Better and Better di Four Point by Sheraton Hotel Makassar, Sabtu (1/4).

Meet and greet penulis Buku Better and Better terdiri dari Rosdiana Setyaningrum, Philips Kwok, Caren Delano, Dave Hendrik dan Rachel Octavia. Mereka berlima selain untuk menyapa masyarakat pecinta fashion Makassar juga menjadi bagian dari kegiatan promosi buku yang mereka tulis tersebut.

Konsep meet and greet ini dikemas dengan sangat sederhana nan menyenangkan, hal ini karena acara langsung dipandu oleh Dave Hendrik.

Dave Hendrik adalah pria yang berprofesi sebagai penyiar, presenter dan MC ini, dalam greetingnya saat membuka acara mengungkapkan bahwa dirinya sangat senang dapat hadir di Makassar dalam rangka gelaran FEMME dan CBFW 2017 ini, ia juga merasa betah di Makassar berlama-lama karena orang Makassar sangat ramah.

“Warga Makassar ini sangat ramah terhadap orang baru sehingga saya membuat betah untuk tinggal lebih lama lagi,” ujarnya Dave saat ditemui.

Dalam meet and greet ini masing-masing penulis memaparkan secara singkat setiap bab yang mereka tuangkan dalam buku Better and Better.

Rosdiana Setyaningrum yang menulis tentang BAB Character mengatakan setiap orang memiliki ciri khas dan tipe karakter tertentu.

“Dan itu berhubungan dengan seperti apa caranya berfikir dan bagaimana cara dia bersikap,” bebernya Rosdiana.

Selain itu, ada Caren Delani yang mengupas tentang BAB Style, dalam penjelasannya dirinya mengungkapkan bahqa dalam berbusana banyak wanita yang terinspirasi untuk menjadi orang lain dan mengenalkan siapa dirinya hanya karena ingin di anggap fashionable dan diterima dikalangan sosial.

[NEXT-RASUL]

“Ada yang sukses dengan cara tersebut, tapi juga tidak sedikit yang kemudian dicap aneh karena gayanya yang “maksa”,” kata Caren.

Dirinya menyarankan sebagai seorang wanita, agar mendapatkan hasil yang maksimal dalam berpenampilan cukup mengetahui bagaimana tubuh kita sendiri, siapa kita dan seperti apa kepribadian kita.

Sementara itu, Philips Kwok yang membahas tentang BAB Beauty, dalam pemaparannya ua menjelaskan bahwa dalam mengaplikasikan make up.

“Anda harus mengetahui terlebih dahulu produk-produknya dan kegunaan dari masing-masing produk tersebut,” tandasnya Philips.

Ia menambahkan, bahwa setiap produk memiliki fungsinya masing dan tidak bisa di acuhkan begitu saja.

“Ketika kita mengaplikasikan makeup karena akan mempengaruhi besar pada penampilan kita,” tambahnya.


div>